Buat website di Weblee Design nggak cuma mudah aja tapi juga memaintenance website anda secara berkala. Maintenance rutin dan tentunya GRATISSS buat kamu yang buat website di Weblee Design.

Maintenance sangat penting bagi kelangsungan website disamping agar website anda berjalan sebagaimana mestinya, maintenance berfungsi agar website anda tetap dalam kondisi terbaik dan terupdate. Bagaimana jika sebuah website tidak di maintenance dengan benar? maka website anda akan hilang dari peredaran mesin pencari karena sudah dianggap tidak aktif dan informasi yang diberikan atau yang ada di website adalah informasi yang tidak terupdate.

Ketika website anda hilang dari peredaran mesin pencari maka akan berdampak juga pada usaha anda. Pentingnya maintenance pada website sama dengan pentingnya air dan mentari bagi tumbuhan jika tidak ada itu maka website anda akan tenggelam oleh jutaan bahkan triliunan website yang ada di dunia yang bersaing dengan website yang sejenis dan lebih aktif.

Apa saja maintenance service dari Weblee Design?

Data Backup

Data Backup merupakan hal yang harus dilakukan dalam maintenance website. Hal ini dilakukan untuk jaga-jaga jikalau website anda mengalami masalah seperti terserang virus atau hacker yang menyebabkan data anda hilang maka website anda akan dapat dipulihkan kembali dengan data yang sebelumnya kita backup.

Tambah Edit & Hapus Konten

Dalam maintenance kita biasa melakukan pembaharuan konten, tambah konten dan hapus konten. Hal ini harus dilakukan berkala oleh sebab itu kami Weblee Design membantu anda untuk memantain konten yang harus dimasukkan dan kami selalu menjadwalkan konten update setiap 2x dalam seminggu (8x dalam sebulan) agar website tetap aktif dan dilihat baik oleh mesin pencari.

Image Optimisation

Website yang indah tak terlepas dari sebuah gambar yang bagus dan menarik. Biasanya orang awam ingin semua gambarnya terlihat baik dan sangat jelas dilihat oleh pengunjung web tapi mereka mengabaikan atau tidak tahu mengenai ukuran gambar yang mereka yang menyebabkan website lambat karena terlalu besar. Oleh karena itu kami Weblee Design sangat memperhatikan hal ini dan mengoptimasi setiap gambar agar tetap terlihat bagus tapi juga ukurannya tidak terlalu besar sehingga tidak banyak mengurangi kecepatan loading website anda.

System Update

Kami selalu menggunakan system yang terupdate untuk website anda agar website anda tetap berjalan sebagaimana mestinya dengan CMS yang up to date.

Maintenance sangat penting dilakukan agar website anda tetap terawat dengan baik dan benar. Jika anda tidak bisa merawat website anda dengan benar maka akan berdampak pada hasil penelusuran di mesin pencari dan website anda akan tenggelam. Bukan hanya berdampak pada mesin pencari tapi juga akan berdampak pada security system website anda yang rentan terhadap serangan hacker dan virus.